Juara Olimpiade Greysia Polii Tanam Investasi di Startup Olahraga "Ayo Indonesia"

- Senin, 15 Mei 2023 | 18:03 WIB
Kiri ke Kanan: Johannes (COO Ayo Indonesia), Greysia Polii, Samuel Hadeli Lie (CEO Ayo Indonesia). (photo/DOK. Ayo Indonesia)
Kiri ke Kanan: Johannes (COO Ayo Indonesia), Greysia Polii, Samuel Hadeli Lie (CEO Ayo Indonesia). (photo/DOK. Ayo Indonesia)

Peraih medali emas olimpiade Tokyo yang mewakili ganda putri Indonesia, Greysia Polii, melanjutkan karir sebagai pengusaha sekaligus investor di masa pensiun sebagai atlet badminton. Tidak main-main, investasi pertamanya di industri olahraga didaratkan ke sektor teknologi yaitu aplikasi olahraga besutan asli anak bangsa yaitu aplikasi Ayo Indonesia.

"Saya memiliki beberapa usaha bersama teman-teman, namun bukan di Industri olahraga. Karena olahraga merupakan dunia yang saya tekuni, saya cenderung lebih memilih dan hati-hati terkait dengan usaha yang saya akan terlibat. Saya melihat Ayo Indonesia sebagai platform olahraga memiliki pondasi yg solid dan memiliki prospek yang cerah dan yang terpenting kami memiliki visi misi yang sama yaitu membawa dampak positif untuk kemajuan olahraga Indonesia," ungkap Greysia Polii.

Ayo Indonesia yang lahir sebagai platform komunitas yang fokus pada olahraga sepak bola, telah berkembang menjadi multi sports app yang juga mengakomodir olahraga seperti badminton dan basket.

-
Kiri Ke Kanan: Johannes (COO Ayo Indonesia), Felix Djimin, Greysia Polii, Samuel Hadeli Lie (CEO Ayo Indonesia). (photo/Ayo Indonesia)

"Dengan bergabungnya Greysia di Ayo Indonesia, menunjukkan keseriusan kami di salah satu olahraga yang paling diminati di Indonesia yaitu Badminton," pungkas Samuel Hadeli Lie, Co-Founder Ayo Indonesia.

Sebagai platform komunitas olahraga terbesar di Indonesia, Ayo Indonesia menghadirkan end to end ecosystem bagi para penggunanya. Pengguna selain dimanjakan dengan statistik bermain pribadi ataupun tim, juga dimudahkan dengan fitur yang booking lapangan olahraga, mencari lawan sparring, mencari teman main dan kompetisi.

Pengguna tidak perlu melakukan panggilan telepon atau mengirimkan pesan ke pengelola lapangan untuk mengetahui ketersediaan atau pemesanan lapangan, proses tersebut sudah bisa dilakukan dengan ketukan jari di aplikasi Ayo Indonesia.

Memiliki lebih dari 9.600 komunitas olahraga yang telah bergabung di aplikasi, Ayo Indonesia tidak hanya hadir sebagai solusi untuk pemilik lapangan dalam mengelola booking lapangan secara online. Lapangan juga berpotensi mendapatkan pelanggan baru yang berasal dari basis komunitas Ayo Indonesia yang tentunya akan berdampak juga ke peningkatan pendapatan.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X