Polisi Kantongi Identitas Oknum Ojol Perampas Ponsel Bocah

- Senin, 17 Juni 2019 | 14:54 WIB
Screenshot
Screenshot

Pihak kepolisian bertindak cepat mengusut kasus perampasan ponsel bocah laki-laki yang dilakukan oknum ojek online (ojol). Identitas pelaku kini sudah dikantongi polisi.

Sebelumnya video perampasan telepon yang dilakukan pelaku berpakaian ojol beredar luas di media sosial setelah diunggah akun twitter @gojek24jam.

Dalam rekaman kamera pengawas (CCTV), korban yang berdiri di samping selokan depan rumahnya, dihampiri pelaku. Oknum ojol tersebut langsung merampas telepon milik korban dan melarikan diri.

Meski belum mendapat laporan dari orang tua korban, polisi tetap melakukan penyelidikan. Video yang viral menjadi dasar penyelidikan. 

"Dengan informasi yang viral tersebut kami berusaha mencari korban untuk membuat laporan, kemudian selanjutnya kami melakukan tindakan penyelidikan," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri SH.MH.

Dia mengakui timnya sudah mengidentifikasi identitas pelaku. "Cepat atau tidaknya (penangkapan), kami tidak tahu tapi yang jelas sudah teridentifikasi," tuturnya. 

Dia kemudian menghimbau para orang tua agar lebih bijak dalam memberikan barang berharga kepada anak mereka. Ini agar kejadian serupa tak terulang kembali. 

"Yah mohon maaf, kita masih bersyukur hilang atau dicuri, anaknya ga jadi korban tidak terjatuh, ini kan merugikan orang tua sendiri," kata dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X