Influencer TikTok Ternyata Bisa Dapat Bayaran Fantastis Per Postingan

- Minggu, 23 Februari 2020 | 10:52 WIB
Ilustrasi TikTok (Unsplash)
Ilustrasi TikTok (Unsplash)

Saat ini, banyak orang yang memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan tambahan pemasukan. Setelah influencer Instagram dan Twitter, kini muncul influencer TikTok.

Ya, aplikasi yang satu ini memang lagi hits. Menjadi Influencer TikTok juga bisa meraup penghasilan yang menjanjikan. Bahkan menurut seorang pakar, saat ini, TikTok merupakan media sosial dengan estimasi bayaran tertinggi.

Lembaga periklanan Inggris, Morning Consult, mengatakan, influencer papan atas seperti Aashika Bhatia dan Loren Gray bisa meraup hingga miliaran rupiah per sekali posting.

Mereka bisa mendapat Rp60 ribu per pengikut yang mereka miliki, hanya untuk satu postingan. Influencer bisa meraup Rp60 miliar, jika mereka memiliki satu juta pengikut.

Apalagi jika influencer melakukan kontrak ekslusif suatu merek. Mereka akan mendapat penghasilan yang lebih tinggi lagi dari itu.

Melihat pendapatan fantastis ini, tak heran banyak bermunculan influencer TikTok. Evan Spigel, founder Snapchat bahkan mengatakan, tahun 2020 adalah tahunnya TikTok. Aplikasi ini bisa saja mengalahkan Instagram dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X