Aulia Farhan Positif Sabu-sabu, Begini Kronologi Penangkapannya
Kombes Yusri saat memberikan keterangan terkait penangkapan artis Aulia terkait kasus narkoba, Kamis (20/2/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Aulia Farhan Positif Sabu-sabu, Begini Kronologi Penangkapannya

Seperti apa?

Kamis, 20 Februari 2020 13:28 WIB 20 Februari 2020, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi penangkapan artis Aulia Farhan yang positif sabu-sabu, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/2/2020). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan Aulia ditangkap di sebuah hotel daerah Jakarta Selatan, pukul 02.00 WIB. 

"Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP," kata Yusri.

Mereka diamankan di lobi hotel. Polisi mengamankan kedua orang itu setelah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah itu.

"Berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang ini. Tim penyidik melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan orang tersebut," kata Yusri.

Dari tangan tersangka G, polisi menyita satu paket plastik diduga berisi sabu-sabu. Ada pula satu paket sabu-sabu bekas pakai.

"Inisial G pada saat dilakukan penangkapan bahwa yang bersangkutan membawa satu paket plastik diduga sabu-sabu dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai," kata Yusri.

Dalam waktu yang sama, polisi juga menangkap AF di tempat serupa. Dari tangan AF polisi menyita alat hisap sabu-sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Ivanrida
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US