The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tersengat Listrik Saat Banjir, Seorang Satpam di Bekasi Tewas
Ilustrasi. (Envatoelements/stevanovicigor)
News

Tersengat Listrik Saat Banjir, Seorang Satpam di Bekasi Tewas

Senin, 24 Februari 2020 14:16 WIB 24 Februari 2020, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Tisin, 45 tahun, yang juga seorang satpam di Kota Bekasi ditemukan tewas tersengat listrik. Tisin tersengat aliran listrik saat terjadi banjir di Bekasi.

"Benar ada korban meninggal dunia diduga tersengat arus listrik saat hujan deras serta banjir di Kota Bekasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (24/2/2020).

Kejadian itu berlangsung pada Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, di Pos Keamanan RT 5/18 Medan Satria, Kota Bekasi. Saat itu, kondisi cuaca sedang hujan deras disertai petir dan banjir di lokasi TKP.

"Saat itu, korban sedang bertugas jaga di TKP bersamaan terjadi hujan dan petir serta banjir. Kemudian korban tiba-tiba terjatuh di TKP kejadian," kata Yusri.

Korban yang jatuh tanpa sebab langsung ditolong oleh rekan-rekannya. Namun, saat hendak menolong korban, saksi mata itu mengaku merasa tersetrum.

"Saksi awalnya melihat ada baju yang mengapung di banjir, kemudian mendekati melihat ada tangan menempel ke pos keamanan dalam keadaan kaku," kata Yusri.

"Saksi kemudian berusaha mendekat tetapi ada arus listrik di air. Selanjutnya listrik dimatikan dan korban ditolong," sambungnya.

Mengetahui kejadian itu, polisi mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi. Yusri menyebut pihak keluarga korban tidak bersedia jenazah sang satpam itu diautopsi.

"Keluarga korban (banjir) menolak untuk dilakukan autopsi dan korban juga telah dimakamkan," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US