Wanita Ini Didiskualifikasi dari Miss World karena Status Jandanya
Instagram/@veronika_didusenko
News

Wanita Ini Didiskualifikasi dari Miss World karena Status Jandanya

Minggu, 01 Desember 2019 17:01 WIB 01 Desember 2019, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Veronika Didusenko (24) ini didiskualifikasi dari kontes Miss World setelah status janda anak satunya terungkap. Bahkan, karena hal tersebut, Miss Ukraine 2018 yang dinobatkan kepadanya juga dicopot.

Anak Veronika sendiri kini sudah berusia 5 tahun. Merasa tak terima dengan perlakuan yang didapatnya, Veronika pun menuntut pihak penyelenggara mengubah persyaratan masuk dan menggugat organisasi yang berbasis di Inggris ini melanggar Undang-Undang Kesetaraan 2010.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Veronika Didusenko (@veronika_didusenko) on

Pencopotan gelar Veronica menuai krtikan dari publik, banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan kepada Veronika adalah tindakan diskriminatif.

"Saya tidak berharap untuk menang dan saya tidak punya niat untuk menang karena saya memiliki karier modeling profesional, saya memiliki kehidupan yang cukup sibuk. Ketika itu terjadi saya terkejut," ujar Veronika, mengutip dari BBC.

Veronika juga merasa bahwa penyelenggara Miss Word telah mempermalukannya di depan umum karena didiskualifikasi karena status jandanya.

"Sangat memalukan ketika saya didiskualifikasi. Saya sangat sedih. Saya harus mengembalikan gelar, mahkota dan hadiah uang," ujar Veronica.

Sementara itu, pihak penyelenggara Miss World belum memberikan klarifikasi mengenai diskualifikasi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU