Pengakuan Budi 'Dinamo' Setiawan: Gua Tuh Susah!
Screenshot
News

Pengakuan Budi 'Dinamo' Setiawan: Gua Tuh Susah!

Selasa, 26 November 2019 12:20 WIB 26 November 2019, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Sosok "Budi Setiawan" masih terus menjadi perbincangan netizen belakangan ini. Dia viral gara-gara iklan sebuah aplikasi trading. Budi Setiawan mengatakan bahwa dengan aplikasi tersebut dia bisa meraup 1.000 USD tanpa meninggalkan rumah.

Belakangan diketahui kalau sosok "Budi Setiawan" ini diperankan oleh Yosua Putra Siagian. Dia seorang pemain musik yang saat ini tinggal di Bali dan sering manggung untuk beberapa band di sana.

Yosua mengambil tawaran iklan tersebut karena membutuhkan uang untuk membiayai kehidupannya di Rusia kala itu. Baru-baru ini, Adly Fairuz (@adlyfayruz) dan Angbeen Rishi (@angbeenrishi) mewawancarai Yosua.

Dalam salah satu poin wawancara tersebut, Yosua mengungkapkan bagaimana kehidupannya selama ini yang tidak semewah di iklan. Dia ngekos di Bali dengan biaya sekitar Rp 800 ribu per bulan.

"Gua tuh susah!" ujar Yosua sambil tertawa.

Dia juga mengungkapkan bahwa di kos-kosannya ada tabung gas 3kg yang diperuntukkan untuk orang kurang mampu, serta kompor gas yang single.

"Hina hina gua terus, hina hina gua terus," tambahnya lagi.

Video ini pun menjadi perhatian netizen di media sosial karena kehidupan Yosua di dunia nyata berbanding 180 derajat dengan yang terlihat di iklan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU