The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Ciduk 3 Pelaku Pesta Sabu-sabu di Kalsel
Pelaku pesta sabu-sabu di Kalsel. (ANTARA/Firman)
News

Polda Ciduk 3 Pelaku Pesta Sabu-sabu di Kalsel

Senin, 13 April 2020 13:15 WIB 13 April 2020, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan berhasil mengamankan tiga orang pria yang menjadi pelaku pesta sabu-sabu.

Dari penangkapan tersebut, mereka juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu-sabu dengan berat 0,65 gram, satu buah pipet kaca yang masih ada sisa sabunya lengkap dengan alat hisapnya.

Tersangka pelaku pesta sabu -sabu tersebut adalah SP (45) yang sehari-harinya bekerja sebagai wakar alias penjaga malam, KR (40) yang berprofesi sebagai sopir dan EV (51) yang berprofesi sebagai tukang tambal ban.

"Miris memang, tapi itulah faktanya. Narkoba bisa merusak siapa saja baik kalangan berduit maupun rakyat jelata," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra.

Pesta sabu itu sendiri diadakan di rumah tersangka yang berinisial SP.

Saat dilakukan penggeledahan untuk pemeriksaan lebih lanjut, polisi menemukan narkoba cukup banyak. Di antaranya adalah 2 paket sabu-sabu dengan berat 200,05 gram, 699 butir ekstasi warna hijau muda berlogo "Mahkota" dengan berat 224,8 gram.

Kemudian, 2 bungkus serbuk ekstasi warna abu-abu dengan berat 6,25 gram serta dua bungkus serbuk ekstasi warna hijau dengan berat 8,78 gram.

Hingga saat ini, pihak kepolisan Kalsel masih menelusuri pemasok narkoba tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US