The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Malah Ngamuk Saat Diingatkan Polisi agar Tak Makan di Food Court Bandara
Wanita paruh baya yang malah ngamuk saat diingatkan oleh petugas untuk tak makan di Bandara Changi, Singapura (Facebook/Willy Lai)
News

Wanita Ini Malah Ngamuk Saat Diingatkan Polisi agar Tak Makan di Food Court Bandara

Jumat, 17 April 2020 09:56 WIB 17 April 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Dalam video terlihat, wanita yang mengenakan baju berwarna kuning ini malah marah-marah saat diingatkan hal yang baik oleh petugas bandara.

Wanita yang mengenakan kaca mata ini, marah pada petugas karena tak terima saat diingatkan untuk tak makan di food court di Terminal 4 Bandara Changi, Singapura.

Awalnya, wanita ini makan di sebuah restoran di food court bandara. Namun, restoran tersebut telah menerapkan larangan agar pelanggan tak makan di tempat itu.

Alih-alih mengikuti aturan, wanita ini malah asyik menyantap makanannya di food court dan enggan pindah ke take away.

Melihat aksi wanita ini yang asyik makan, staf food court lalu memberitahu pada wanita ini untuk tak makan di food court. Namun, ia tak mengindahkan perkataan staf tersebut dan malah tetap asyik menyantap makanannya.

Karena tak didengarkan, staf food court kemudian menelpon polisi. Namun, saat polisi datang, wanita ini ternyata sudah meninggalkan food court.

Tak ingin terjadi keributan lagi, polisi kemudian mencari keberadaan wanita ini dan menemukannya sedang duduk di di area kedatangan T4.

Saat diberi penjelasan oleh polisi, wanita ini malah ngamuk dan berkata ia tidak menyukai Singapura.

"Saya tidak suka Singapura. Saya harus meninggalkan Singapura,"  kata wanita itu.

Karena melawan saat diingatkan oleh petugas, wanita yang kini berusia 53 tahun itu dikenai denda karena melanggar social distancing, sebesar USD 300 atau sebesar Rp4,7 juta.

"Apakah Anda akan menahan saya? Membuat saya tidak meninggalkan Singapura?" ujar wanita itu pada polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US