Zayn Malik Donasikan Rp177 Juta bagi Gadis Pengidap Kanker
Zayn Malik. (photo/Twitter/@zaynmalik)
News

Zayn Malik Donasikan Rp177 Juta bagi Gadis Pengidap Kanker

Jumat, 24 Januari 2020 00:17 WIB 24 Januari 2020, 00:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, seorang wanita di Inggris yang bernama Helen Robinson, mengumpulkan donasi untuk anaknya bernama Caitlin yang berusia 5 tahun. Anaknya itu tengah berjuang melawan kanker neuroblastoma dan butuh perawatan di Barcelona, Spanyol.

Melalui situs GoFundMe, ia tiba-tiba mendapatkan donasi sebesar 10 ribu poundsterling atau senilai Rp177 juta atas nama Zayn Malik. Ia pun tak percaya hal itu dan mengecek kebenarannya.

"Ya Tuhan, Zayn Malik menyumbangkan sepuluh ribu," tulisnya di Facebook.

Helen ternyata sudah memulai mencari donasi untuk putrinya itu sejak awal minggu ini. Ia pun selalu mengecek donasi yang masuk.

"Aku bangun pagi ini untuk melihat bayiku dan aku pikir,'Lebih baik aku mengecek halaman (donasi),' dan ternyata baru terkumpul hampir dua ribu poundsterling. Dan tak lama kemudian menjadi dua belas ribu, aku tak percaya dengan yang kulihat. Aku ingin berterima kasih kepada Zayn Malik, namun aku tak tahu bagaimana menghubunginya. Aku sangat bersyukur," ujarnya dikutip dari Poeple.

Caitlin mengidap kanker tersebut sejak April 2019. Ia pun sudah menjalani serangkaian treatment hingga kemoterapi, namun tak ada yang berhasil.

Para dokter pun menyarankan agar Caitlin dibawa ke Barcelona untuk mendapatkan perawatan yang tak tersedia di Inggris.

Namun ia membutuhkan biaya yang cukup tinggi yakni 150 ribu poundsterling dan saat ini donasi yang terkumpul baru 14 ribu poundsterling.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU