Kondisi Membaik, Menhub Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi hingga Tim Medis RSPAD

- Jumat, 3 April 2020 | 16:54 WIB
Tangkapan layar kondisi terkini Menhub Budi Karya Sumadi yang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Dok Budi Karya Sumadi)
Tangkapan layar kondisi terkini Menhub Budi Karya Sumadi yang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Dok Budi Karya Sumadi)

Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dilaporkan terus membaik.

Bahkan, dalam sebuah kiriman video-nya yang terbaru, Menhub Budi Karya sempat merekam ucapan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo, Kemenkes, RSPAD Gatot Subroto, serta tim medis yang merawatnya sejak 14 Maret 2020 lalu. 

"Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahirabbil aalamin, Bapak Presiden terima kasih atas dukungannya untuk menyelesaikan masalah Covid-19. Saya juga merasakan bahwa Kemenkes, RSPAD dan semua tim bekerja dengan baik," ucap Menhub Budi Karya dalam video berdurasi 1 menit 11 detik yang beredar di WAG Forwahub, Jumat (3/4/2020). 

"Dan ini menjadi suatu semangat bagi kita semua untuk melawan Covid-19. Dan apabila kita melakukannya dengan baik, insyaallah kita bisa menyelesaikan dengan kenangan, Allahuakbar," sambung dia.  

-
Kondisi terkini Menhub Budi Karya Sumadi yang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Dok Budi Karya Sumadi)

Menhub Budi Karya tampak sudah lebih sehat dibandingkan pada video kiriman pertama, terlihat dirinya mengenakan kacamata baca dan merekam video sambil berada dalam posisi agak tegak, meski tetap bersandar di ranjang perawatan.

Tutur kata yang keluar dari mulutnya memang masih sedikit terbata dan terlihat selang bantu oksigen masih menempel di hidung Menhub Budi Karya. Nafasnya pun terlihat belum terlalu panjang, sehingga tutur kata yang diucapkannya masih sedikit kurang jelas. 

Di akhir video, kembali Menhub Budi Karya mengucapkan terima kasihnya kepada Tim Medis RSPAD Gatot Subroto yang telah merawatnya dengan baik. Ia pun berpesan agar semua pihak tetap semangat, melawan virus Corona (Covid-19). 

"Untuk tim medis RSPAD, saya ucapkan terima kasih yang luar biasa, karena kerjanya luar biasa, dengan tantangan yang luar biasa sekali," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X