Ini Penjelasan Promotor Soal Kekecewaan Fans di Konser Westlife

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 19:40 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
(photo/ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Banyak fans yang merasa kecewa dengan konser Westlife di ICE BSD, Tangerang pada Selasa lalu. Mulai dari tata panggung yang tak sesuai harga tiket, dan kacaunya proses pengaturan penonton. 

Terkait hal ini, CEO Full Color Entertainment, David Ananda angkat bicara. Dia mengakui banyak penonton yang kecewa dengan konser Westlife.

"Banyak yang ngeluh soal lokasi duduk, terus panggung yang kecil dan lainnya. Hal itu, bukan keinginan dari kami, tapi memang ada ketentuan dari pihak manajemen Westlife soal tata panggung atau sejumlah hal teknis lainnya," kata David di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 7 Agustus 2019.

Seperti ukuran panggung yang sudah ditentukan sesuai konser yang kerap kali digelar khususnya di U.K atau Britania Raya.

"Makanya dengan segala upaya kami, akhirnya kami berbenah agar para penonton di hari kedua ini tidak kecewa. Kami geser sedikit lokasi duduk khususnya yang platinum dan menambahkan empat layar LCD. Jadi, semua bisa dengan jelas dan menikmati konser,"  ujarnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf terkait dengan pelaksanaan konser yang belum sempurna dan jauh dari rasa puas penggemar.

"Kami tidak bisa membuat semuanya puas, tentu ada plus minusnya. Dan kami kan melakukan sebaik mungkin, terkait yang kehabisan tiket, di sini kami umumkan kalau masih ada tiket untuk konser yang di Palembang. Hal itu karena lokasi konser yang cukup luas yakni, di Jakabaring dengan kapasitas 60 ribu," ungkapnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X