Berniat Aktif Lagi di Twitter, Atta Halilintar Malah Ditolak Netizen

- Rabu, 31 Juli 2019 | 12:53 WIB
photo/Instagram/@attahalilintar/Twitter/AttaHalilintar
photo/Instagram/@attahalilintar/Twitter/AttaHalilintar

Nama Youtuber Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik di media sosial Twitter, Rabu (31/7). Pasalnya, Youtuber dengan nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini memutuskan ingin kembali aktif di Twitter.

"Assalamualaikum warga Twitter yang katanya lucu... apa si yang bikin Twitter lucu?," tulis Atta Halilintar menyapa para warganet di Twitter, Selasa (30/7).

Namun sayangnya, kemunculan Atta Halilintar di Twitter itu justru mendapatkan respon tidak terduga dari banyak pengguna akun media sosial berlogo burung biru itu. Warganet Twitter beramai-ramai menolak kehadiran Atta.

Bahkan, cuitan para warganet itu menduduki posisi pertama trending topic Twitter di Indonesia. Hampir semua warganet mengunggah kritikan hingga penolakan terhadap akun Twitter milik Atta.

Tak sampai di situ, beberapa warganet pun memblokir akun Twitter Atta Halilintar dan mengunggah tangkapan layar setelah melakukan pemblokiran. Sejumlah warganet menilai jika kehadiran Atta justru bisa membuat isi Twitter menjadi tercemar.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X