Koki Asal Sragen Yang Jadi YouTuber Terkenal Di Amerika Serikat

- Rabu, 31 Juli 2019 | 15:37 WIB
Instagram/@andri.indonesia/Youtube/Andri Indonesia
Instagram/@andri.indonesia/Youtube/Andri Indonesia

Memang nasib tidak ada yang tahu, satu langkah yang diambil hari ini menentukan masa depan kita kelak. Seperti yang dialami oleh pria asal Sragen ini.

Andrianto adalah seorang pria yang berasal dari Sragen, Jawa Tengah, ia memutuskan untuk merantau ke Amerika tepatnya di Warrenton, Virginia, AS guna mencari pekerjaan. Disana, Andri bekerja sebagai koki hibachi di Amerika Serikat sekaligus juga menjadi YouTuber.

Dalam video di kanal YouTubenya Andri Indonesia, ia menceritakan pekerjaan yang ia lakoni mulai dari persiapan hingga bagaimana ia memasak di depan para tamu.

-
Instagram/@andri.indonesia

 

Bersama rekan-rekannya yang juga berasal dari Indonesia, Andri memulai pekerjaan sebagai koki sesuai dengan jobdesk masing-masing.

Tidak hanya menyajikan makanan, tugas utama Andri di restoran tersebut ialah melakukan atraksi sambil memasak di hadapan para tamu. Dalam sehari, Andri bisa melakukan atraksi memasak sebanyak 3 hingga 4 kali kali. Meski merasa lelah, tapi Andri selalu bersyukur menjalani pekerjaan yang dilakoninya ini.

Untuk setiap atraksi memasak yang dilakukan, Andri akan dibayar harian atau tergantung dengan seberapa banyak atraksi yang ia lakukan.

-
Instagram/@andri.indonesia

 

Tidak hanya menunjukkan keahliannya dalam memasak, Andri juga sering mengunggah video tentang dirinya saat menjalani kehidupan di negeri paman Sam ini.

Video-video unggahan Andri ini berhasil membuatnya terkenal sebagai YouTuber asal Indonesia dengan 93 ribu subscriber. Satu hal yang menjadi nilai terpenting dari kisah Andri ialah, akan selalu ada keberuntungan dari setiap niat dan usaha untuk menghidupi keluarga.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X