Tajir Abis! Demi Lamar Kekasih, Pria Ini Sampai Sewa Mall

- Kamis, 16 Mei 2019 | 15:06 WIB
Instagram/@momomarioho
Instagram/@momomarioho

Seorang miliuner di China bernama Mario Ho lamar kekasihnya Ming Xi dengan pesta mewah yang bertema kerajaan. Nggak hanya mewah, lamaran yang dilakukan Mario pada kekasihnya yang merupakan model Victoria's Secret itu juga terkesan romantis.

"Kamu gadis yang lugu, jadi ketika aku bersamamu, setiap kata-katamu dan tindakan yang kamu lakukan, setiap momen yang kita habiskan bersama membuatku merasa aman," ungkap Mario saat melamar Ming Xi.

Bahkan, untuk melancarkan lamarannya tersebut, Mario sampai menyewa tiga lantai mal L'Avenue di Shanghai. Bak negeri dongeng, mall tersebut dihiasi serba pink.

"Menghabiskan waktu bersama adalah hal yang paling membahagiakan di hidupku. Aku sangat menghargainya. Aku berharap cinta kita akan bertahan selamanya. Ming Xi, menikahlah denganku?" lamar Mario pada kekasihnya tersebut.

Ming Xi pun dengan senang hati menerima lamaran Mario. Usia Ming Xi dan Mario sendiri cukup jauh. Mario lebih muda dari Ming Xi. Mario berusia 24 tahun, sementara Ming Xi berusia 30 tahun.
 
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X