Sandiaga Memastikan bahwa Prabowo Tak 'Kabur' ke Brunei

- Minggu, 19 Mei 2019 | 12:41 WIB
photo/ANTARA FOTO/Rony Muharrman
photo/ANTARA FOTO/Rony Muharrman

Baru-baru ini mencuat isu mengenai kepergian Capres 02 Prabowo Subianto ke Brunei. Menanggapi hal tersebut, Cawapres Sandiaga Uno pun memastikan bahwa isu yang mengatakan Prabowo 'kabur' ke luar negeri adalah kabar yang tidak benar.  Sandi mengatakan, Prabowo ke Brunei pada 16 Mei, pulang hari untuk bertemu dengan sahabatnya.
 
"Sudah disampaikan klarifikasi bahwa Pak Prabowo ke Brunei, pulang hari, bertemu dengan sahabatnya, sahabat dari kecilnya yaitu sultan (Sultan Brunei Daussalam, Hassanal Bolkiah). Sebetulnya tidak ada yang istimewa ya. Pertemuan dua sahabat. Curhat, pak Prabowo baru saja menjalankan kampanye dan pemilu. Cerita kepada kawan lamanya," ujar Sandi di Gor Bulungan, Jakarta Selatan.
 
Sandi menambahkan bahwa pertemuan tersebut adalah agenda silaturahmi. Mengenai pembahasan, Sandi mengatakan bahwa pertemuan Sultan Brunei hanya membahas masalah yang ringan-ringan.
 
"Nggak. Itu pembicaraannya privat. Pembicaraan antara dua sahabat. Jadi bukan pembicaraan yang melibatkan urusan negara. Ya seperti kita ketemu temen lama kita. Pasti ngomongnya enteng-enteng aja kan," ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X