Gaun Mewah Para Model Victoria Secret Dilelang Rp 16 Miliar Untuk AIDS

- Senin, 27 Mei 2019 | 10:21 WIB
Instagram/@kendalljenner/Dok.H&M x Giambattista Valli
Instagram/@kendalljenner/Dok.H&M x Giambattista Valli

Deretan gaun mewah dilelang oleh Yayasan Penelitian AIDS amfAR di sebuah acara amal yang digelar dalam rangkaian Cannes Film Festival 2019, Kamis (23/5/2019). Tak terkecuali gaun yang dipakai Kendall Jenner dalam acara tersebut. Gaun tersebut berhasil terjual sampai ratusan juta rupiah untuk yayasan penelitian AIDS tersebut.

Sejumlah model top ternama lainnya juga ikut memeragakan gaun yang dilelang di acara itu. Di antaranya, Stella Maxwell, Cindy Bruna, Winnie Harlow, Elsa Hosk, Martha Hunt, Sara Sampaio, dan Josephine Skriver. Kesemuanya mengenakan gaun yang dirancang khusus oleh Carine Roitfeld, mantan editor in chied Vogue Paris.

Selain itu, ada beberapa busana unik dari banyak desainer terkenal di dunia, termasuk Balmain, Bosideng, Celine, Chanel, Dior, DSQUARED2, Fendi, Giambattista Valli, Givenchy, Gucci, Loewe, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Miu Miu, Off-White, Prada, Saint Laurent, Tom Ford dan Versace, serta perhiasaan dari Chopard.

Hasil pelelangan gaun malam itu berhasil mencapai 1,15 juta US Dolar atau setara Rp 16 miliar. Jika dirata-ratakan, masing-masing gaun terjual dengan harga 28 US Dolar atau sekitar Rp 400 juta.

Keseluruhan hasil penjualan akan didonasikan untuk menunjang riset AIDS yang diselenggarakan oleh yayasan amfAR.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X