Potret Haru Kucing Setia Temani Majikan Sakit , Endingnya Bikin Sedih

- Sabtu, 18 Mei 2019 | 14:26 WIB
Facebook/ADAMEDIA
Facebook/ADAMEDIA

Hubungan manusia dengan hewan peliharaan yang sudah terjalin cukup lama memang akan sangat akrab. Bahkan tidak heran sampai ada ikatan batin yang terbentuk. Jadi, antara keduanya bisa saling merasakan tentang kondisi hati dan perasaan saat itu.

Karena ikatan batin yang terbentuk itu tadi, makanya tak jarang melihat hewan peliharaan yang selalu setia kepada majikan meski dalam keadaan apapun. Seperti potret mengharukan yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari akun Facebook ADAMEDIA, beberapa unggahan foto yang mengisahkan kesetiaan kucing peliharaan yang temani majikan meski dalam kondisi yang sakit parah. Foto-foto itu pun kemudian menjadi viral dan membuat netizen haru.

-
(Source: Facebook/ADAMEDIA)

-
(Source: Facebook/ADAMEDIA)

Tidak diketahui majikan perempuan itu mengidap sakit apa, namun yang terlihat dia selalu menggunakan alat bantu pernapasan dimanapun berada, meski saat makan sekalipun.

-
(Source: Facebook/ADAMEDIA)
Dari beberapa foto tersebut, ada satu foto terakhir yang bikin terenyuh. Kucing tersebut tetap berada di atas kasur majikan, padahal majikannya telah pergi untuk selama-lamanya.

-
(Source: Facebook/ADAMEDIA)

-
(Source: Facebook/ADAMEDIA)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X