Polisi Benarkan Ada Kejadian Perundungan Ferdian Paleka di Sel Tahanan

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:30 WIB
Ferdian Paleka. (Istimewa)
Ferdian Paleka. (Istimewa)

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya membenarkan telah terjadi perundungan kepada pelaku prank kontroversial, Ferdian Paleka di dalam sel tahanan.

"Video viral di dalam tahanan memang benar, itu terjadi karena para tahanan tidak suka terhadap kelompok ini, karena memberikan bantuan berisi sampah," ujar Ulung, Sabtu (9/5/2020).

Sejak Sabtu pagi, beredar di media sosial video yang menampilkan Ferdian bersama rekannya yang hanya mengenakan celana dalam, mengalami perundungan oleh para tahanan.

Dalam video tersebut, Ferdian dan rekannya juga diminta masuk ke dalam tong sampah, diminta push up dan sit up. Ulung mengatakan, video tersebut memang berasal dari salah satu ponsel tahanan.

Ponsel itu diduga diselundupkan ke dalam sel bersamaan dengan masuknya makanan dari luar. Dengan adanya hal tersebut, dia akan melakukan pemeriksaan kepada para penjaga sel hingga kepada para atasannya untuk diminta pertanggungjawabannya.

"Pada saat pandemik ini di Polrestabes tidak menerima kunjungan kecuali makanan. Mungkin (ponsel) diselipkan pada saat pemberian makanan kepada tahanan," kata Ulung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X