Borong Semua Produk Makeup, Pegawai Toko Mengira Youtuber Ini Lagi Prank

- Jumat, 8 Mei 2020 | 19:37 WIB
Sunny Dahye. (Photo/Instagram/@sunnydahye)
Sunny Dahye. (Photo/Instagram/@sunnydahye)

Konten prank belakangan ini memang menjadi salah satu konten yang banyak digandrungi oleh seorang Youtuber. Namun, YouTuber asal Korea Selatan yang bernama Sunny Dahye dikira akan prank pegawai toko, saat ingin memborong semua produk makeup.

Pegawai tersebut pun tampak was-was saat dirinya terkena prank dari Sunny. Video itu ia unggah dalam kanal YouTube-nya  SunnydahyeIn yang berujudl "BORONG SATU TOKO MAKEUP | REAKSI STAFF KOREA *terkaget kaget*" pada Rabu (6/5/2020) lalu.

Sunny mulanya memberitahu jika dia tengah berada di depan Imvely Flagship Store yang terletak di Hongdae, Seoul, Korea Selatan.

"Aku bakalan masuk ke dalem untuk borong Vely Vely cosmetics. Beli satu store, guys! Kita lihat yuk reaksi stafnya aku beli satu store, guys!" ungkap Sunny yang masih fasih berbahas Indonesia.

Siapa sangka, setelah mendatangi toko tersebut ia berencana memborong produk make-up. Sang pegawai pun terkejut dengan apa yang dikatakan Sunny.

"Semuanya?" katanya dalam bahasa Korea dan menunjukkan setiap koleksi yang ingin dibeli oleh Sunny.

Seolah tak percaya dengan yang disampaikan Sunny, pegawai itu kemudian bertanya kembali apakah Sunny benar-benar ingin membeli semuanya.

"Bukan prank, kan?" begitu caption yang tertulis.

Meski begitu, pegawai tersebut akhirnya percaya kepada sang YouTuber dan mengemasi semua produk yang diminta. Video itu pun dilanjutkan dengan sesi ulasan produk-produk Vely Vely. Sunny juga menjelaskan semuanya dengan bahasa yang mudah dipahami.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X