Viral Satu Keluarga Diduga Bunuh Anak untuk Pesugihan

- Minggu, 10 Mei 2020 | 16:36 WIB
Proses penangkapan terduga pelaku pembunuhan. (Foto: Instagram @viral_abis_)
Proses penangkapan terduga pelaku pembunuhan. (Foto: Instagram @viral_abis_)

Media sosial dihebohkan dengan dugaan pembunuhan yang dilakukan satu keluarga kepada seorang perempuan berusia 18 tahun. Peristiwa itu terjadi di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (9/5/2010) sekitar pukul 16.00 Wita.

Perempuan tersebut ternyata tak lain adalah keluarga dari mereka. Kasus tersebut kini ditangani Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Dalam beberapa narasi, dikabarkan jika dugaan pembunuhan dilatarbelakangi kasus pesugihan. Bahkan satu keluarga tersebut dikabarkan sempat melakukan beberapa ritual mistis yang berujung dugaan tumbal dalam kasus pembunuhan tersebut.

Dalam video viral yang beredar, terlihat petugas mengamankan keluarga tersebut dari sebuah rumah. Meski mendapat perlawanan dari pihak keluarga tersebut.

-
Video Penangkapan Para Tersangka. (Foto: Instagram @viral_abis_)

 

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Ada sembilan orang yang diamankan oleh petugas.

"Setelah mengamankan satu keluarga tersebut, petugas melakukan pengecekan dan memastikan bahwa benar ada korban di salah satu kamar dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan bersimbah darah dengan luka di seluruh tubuh," kata Wawan Sumantri dalam keterangan yang diterima Indozone, Minggu (10/5/2020).

Korban diketahui perempuan atas nama Rosmini Binti Darwis, Umur 18 Tahun, pekerjaan pelajar yang merupakan anak kandung dari Darwis Bin Daga Umur 50 Tahun.

Artikel Menari Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X