Penjual Es Kelapa Muda Seorang Wanita Cantik, Netizen: Godaan Puasa Lebih Berat

- Senin, 11 Mei 2020 | 20:12 WIB
Seroang penjual es kelapa muda yang cantik. (photo/Instagram/@dianaelasari)
Seroang penjual es kelapa muda yang cantik. (photo/Instagram/@dianaelasari)

Selama menjalani puasa di bulan Ramadan, es kelapa muda tentunya menjadi salah satu tantangan yang harus dilewati. Namun, yang dialami netizen ini justru lebih berat saat penjual es kelapa itu justru wanita cantik.

Ternyata, tidak hanya cantik penjual es kelapa itu masih muda dan seorang mahasiswi yang piawai dalam mengelupas kulit kelapa dengan mudah.

Aksinya membuka kelapa muda pun tersebar di media sosial. Perempuan yang bernama Diana Ela Sari ternyata memiliki banyak follower di Instagramnya.

Ia juga sering memperlihatkan kesehariannya menarik, bermain TikTok serta membantu orang tuanya yang berjualan es kelapa muda melalui channel YouTube miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ????????? ???????????????? (@dianaelasari) on

Dalam unggahan di Intagram miliknya, @dianaelasari ia menuliskan beberapa kalimat tentang kehidupannya.

"Kalau kamu cari cewek yang cantik, putih, mulus, glowing, dan kaya raya aku mundur. Tapi kalau kamu cari yang setia, jago masak dan pintar pecah kelapa aku maju paling depan," tulisnya.

Video yang dibagikannya pun viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bahkan, netizen sempat mengatakan bahwa godaan puasa yang lebih berat adalah parasnya cantik yang bikin netizen lainnya 'klepek-klepek'.

"Bacok hatiku mbak, aku pasrah," gombal netizen.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X