Apple Kirim iPad untuk Karyawan Mereka yang Dikarantina di Tiongkok

- Minggu, 1 Maret 2020 | 16:45 WIB
Ilustrasi iPad (Unsplash)
Ilustrasi iPad (Unsplash)

Apple mengirimkan bantuan kepada karyawan mereka di Tiongkok. Bantuan tersebut berupa alat kesehatan, makanan dan iPad untuk karyawan mereka yang sedang dikarantina akibat virus corona (COVID-19).

Kiriman bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban para karyawan selama tinggal di rumah. Selain iPad 10,2 inci, di dalam paket tersebut juga ada masker, cairan pembersih tangan, termometer, hingga makanan.

"Atas nama Apple, kami kirimkan doa beserta CareKit untuk Anda dan keluarga. Semoga paket ini bisa membantu mengurangi beban, termasuk iPad yang bisa digunakan untuk anak-anak belajar atau mengisi waktu selama tinggal di rumah," demikian isi pesan dari pihak Apple yang dikirimkan bersama paket.

Untuk diketahui, tablet di Tiongkok saat ini sangat laris. Hal itu dikarenakan banyaknya pegawai yang harus bekerja dari rumah dan anak-anak yang terpaksa belajar via online.

CEO Apple Tim Cook menyatakan, prioritas mereka saat ini adalah memastikan para karyawan mereka sehat dan selamat pada masa wabah virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X