The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinar Mas Land Dukung Anak Muda Kreatif Jadi Pengusaha
Pembukaan Hebat Urban Community di The Breeze, BSD City, Tangerang. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
News

Sinar Mas Land Dukung Anak Muda Kreatif Jadi Pengusaha

Bersama Kaesang Pangarep.

Sabtu, 29 Februari 2020 15:55 WIB 29 Februari 2020, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Sinar Mas Land menunjukan komitmennya untuk mendukung kemajuan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang dimotori anak muda. Sebagai perusahaan pengembang smart city, mereka ingin membentuk ekosistem kota yang kreatif dengan ide-ide inovatif dari kaum muda. Misalnya seperti dalam event 'Hebat Urban Community'.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengatakan, acara kreatif seperti 'Hebat Urban Community' yang menjadi wadah inisiatif dan kreatif anak muda, sangat bermanfaat bagi pengembangan ekonomi kreatif Indonesia ke depan.

"Sinar Mas Land sangat  mendukung kegiatan seperti ini. Kita harus saling mendukung untuk dunia kreatif anak muda. Sinar Mas Land kan membangun kota, yang tidak hanya membangun gedung-gedung beton, tapi harus ada isinya seperti aktivitas, seperti yang dibawa Mas Kaesang (Kaesang Pangarep) dan anak-anak muda kreatif. Mereka ini bisa menjadi model  sebuah ekosistem kota yang baik," kata Dhony di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (29/2/2020).

Sinar Mas Land, lanjutnya ingin menjadi bagian dalam pengembangan ekonomi kreatif dari anak muda, karena ke depan mereka akan menjadi pelopor dalam pembangunan usaha-usaha kreatif yang ikut memajukan ekonomi bangsa.

"Sekarang kita mengarahkan pembentukan ekosistem ke anak muda, karena kita senang sekali mereka bisa berkreasi untuk menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses di kemudian hari, dan turut berkontribusi bagi ekonomi bangsa," tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Sinar Mas Land telah melakukan sharing dan pembinaan dengan berbagai unit usaha, seperti pasar rakyat yang jumlahnya kurang lebih 5 ribu unit, bekerjasama dengan pemerintah di berbagai daerah. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan akademi dengan institusi lain untuk mengembangkan kemampuan usaha yang mereka ciptakan.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fauzi
Vessy Dwi
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
JOIN US
JOIN US