Seorang Driver Ojol di Sragen Jadi Korban Peluru Nyasar
Kiri: Ilustrasi senjata api (Pexels) / Kanan: Ilustrasi driver ojek online (Usnplash)
News

Seorang Driver Ojol di Sragen Jadi Korban Peluru Nyasar

Kamis, 27 Februari 2020 13:26 WIB 27 Februari 2020, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Seorang driver ojek online di Sragen, Jawa Tengah jadi korban peluru nyasar polisi yang sedang mengejar pelaku pencurian mesin diesel. Peristiwa peluru nyasar tersebut terjadi pada Selasa (25/2/2020).

Saat itu, polisi sedang mengejar pelaku yang melarikan diri dengan mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 1204 VFM. Polisi lalu mengeluarkan tembakan peringatan untuk pelaku.

Namun, pelaku tak mengindahkan peringatan polisi. Hingga akhirnya, polisi pun kembali melakukan tembakan ke arah mobil pelaku. Tapi, tembakan tersebut justru meleset dan mengenai seorang driver ojol.

Akibat penembakan tersebut, driver itu pun dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tembak pada tangan kanannya. Pelaku yang sempat kabur akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh petugas di Karanganyar, Jawa Tengah.

Peristiwa peluru nyasar ini juga sudah dibenarkan oleh Kapolres Sragen AKBP Raphael Shandy Cahya Priyambodo.

Raphael mengatakan bahwa kondisi driver tersebut kini sudah stabil. Biaya pengobatannya juga akan ditanggung oleh pihak Polres Sragen.

"Driver ojol yang tertembak tangan kanannya sudah dirawat dan kondisinya stabil. Kami tanggung biaya pengobatannya sampai sembuh," ujar Raphael.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU