Jadi Anak Durhaka, Jebolan The Voice Ini Tendang Kepala Ibu

- Kamis, 27 Februari 2020 | 15:01 WIB
Polisi saat menahan pelaku di Polres Kupang. (ANTARAFOTO/Ho)
Polisi saat menahan pelaku di Polres Kupang. (ANTARAFOTO/Ho)

Seorang pelajar remaja, TH (17) yang juga jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ditangkap Kepolisian Resor Kupang. Ia ditangkap karena menganiaya ibu kandungnya sendiri yang berinisial AH.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung yang diwakili oleh Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat. 

"Kami sudah mengamankan pelaku penganiayaan. Kami juga sudah periksa tiga orang saksi dari kasus penganiayaan yang masuk dalam kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu," katanya dikutip dari Antaranews, Kamis (27/2/2020).

Kasus ini terkuak setelah video rekaman penganiayaan itu menyebar di Facebook. Kasus ini berawal dari pelaku yang hendak pergi ke Kota Kupang. Ia kemudian meminta sang ibu menyiakan baju yang akan dipakai.

Tetapi sang ibu meminta pelaku bersabar karena dirinya sedang memasak. Tak sabar menunggu, TH kemudian melakukan penganiayaan terhadap ibunya dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang kepala korban.

Adik pelaku yang melihat ibunya dianiaya lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran itu. Lalu salah satu saksi merekam kejadian itu dan memviralkan ke media sosial.

Dari hasil pemeriksaan yang ditindaklanjuti oleh Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Stareskim Polres Kupang, diketahui kasus penganiayaan ini bukan yang pertama kali dilakukan TH. Ia sudah berulang kali menganiaya ibu kandungnya.

"Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya," ujar Aipda Randy.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X