Dianggap Tak Peduli dengan Isu Nasional, Ini Jawaban dari Kaesang

- Sabtu, 14 September 2019 | 21:25 WIB
(photo/Instagram/Twitter/kaesangp)
(photo/Instagram/Twitter/kaesangp)

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali menjadi perhatian warganet. Dalam akun Twitternya, Kaesang membalas cuitan netizen yang mengatakan dirinya tak peduli dengan isu nasional saat ini.

Balasan Kaesang tersebut cukup menohok sehingga menarik perhatian pengguna Twitter lainnya.

Semua ini berawal dari seorang netizen dengan akun bernama Ronald Illyas memprotes Kaesang yang sibuk mengembangkan bisnisnya di media sosial, sehingga Kaesang terkesan tak peduli dengan isu nasional yang tengah hangat dibicarakan.

"Mas @kaesangp, saya lihat anda sibuk berjualan. Sekilas saya baca timeline, tak pernah anda bicara isyu publik. Itu karena gak punya otak atau murni gak perduli ya?" tanya akun tersebut.

Netizen itu juga meminta tanggapan Kaesang soal kontroversi Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) yang segera disahkan.

"RKUHP akan disahkan. Apa komen anda sebagai warganegara tentang kontroversi RUU itu? Kalau kang ojek langganan saya sih gak setuju," imbuhnya.

Mendapat protes seperti itu, Kaesang pun memberikan komentar yang singkat dan cukup menohok.

"Setiap orang menunjukkan kepedulian berbeda-beda," bela @kaesangp.

Sontak saja hal ini menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak dari mereka memberika dukungan kepada Kaesang.

"Aku malah lebih suka mas Kaesang sama mas Chilli_Pari gak ngomongin politik. Karena situasinya, kalian berdua anak pak presiden, mau ngomong apa aja walaupun bener pasti bakalan dihina," ujar seorang pengguna Twitter.

"Sepakat mas @kaesangp. Tidak semua hal musti kita tanggapi, terlebih bukan disiplin 'pengetahuannya', cobalah kita biasakan diri untuk mengomentari yang menjadi profesional kita masing-masing," timpal lainnya.

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X