Duh, Pengemudi Mobil Tesla Ini Malah Tidur Saat Mobil Melaju Kencang
Screenshot
News

Duh, Pengemudi Mobil Tesla Ini Malah Tidur Saat Mobil Melaju Kencang

Dina
Jumat, 13 September 2019 17:01 WIB 13 September 2019, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara bernama Dakota Randall menciduk pengemudi mobil tesla yang tertidur saat mobilnya sedang melaju kencang. Dua orang yang ada di dalam mobil tersebut tampak tertidur pulas. Aksi berbahaya keduanya pun direkam oleh Randal. Peristiwa ini terjadi di Massachusetts, Amerika Serikat.

"Seseorang benar-benar tertidur di belakang kemudi saat mobil melintas di Mass Pike (tempat yang tepat untuk melakukannya). Tesla benar-benar parah, saya pikir," cuit Randal di akun Twitternya.

Ia memperkirakan bahwa kecepatan mobil tesla tersebut melaju beriringan dengan mobil yang dikendarainya, yaitu 90 kilometer per jam. Randall sempat berusaha membangunkan orang yang ada di dalm mobil tersbeut, namun usahanya tidak berhasil.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa orang yang tertidur di dalam mobil tesla tersebut. Sejumlah video yang memperlihatkan pengemudi tertidur di dalam mobil tesla juga sempat menghebohkan publik.

Menanggapi hal tersebut, pihak tesla pun memberikan klarifiksinya. Tesla mengatakan bahwa pihaknya telah berulang kali mengingatkan para pengemudi untuk tidak tertidur di belakang kemudinya karena berbahaya. Mobil ini juga merupakan mobil dengan sistem autopilot. 

"Sistem autopilot dimaksudkan untuk digunakan dengan pengemudi tetap penuh perhatian dan tetap meletakkan tangan pada kemudi serta siap mengambil alih kapan pun," demikian pernyataan dari pihak tesla.

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Dina

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE