Pegal Hadapi Macet, Pria Ini Lakukan Peregangan

- Minggu, 9 Februari 2020 | 18:58 WIB
Pria melakukan peregangan di atas motor (Screenshot/Instagram)
Pria melakukan peregangan di atas motor (Screenshot/Instagram)

Salah satu masalah yang kerap dihadapi di kota-kota besar adalah kemacetan. Jalanan biasanya akan begitu padat ketika pagi dan sore hari. Kemacetan bisa membuat kendaraan antre sampai beberapa puluh meter.

Kondisi macet dalam durasi lama tentunya akan membuat pengendara menjadi capek sendiri. Tubuh bisa menjadi pegal karena terus-terusan mengganti persneling, dan memainkan tuas rem serta gas.

Meskipun hanya menjadi penumpang, pegal juga tetap bisa dialami, loh. Contohnya pada penumpang ojek online berikut ini. Di salah satu ruas jalan di Surabaya, seorang pria melakukan peregangan.

Tampaknya, dia capek karena terus-terusan duduk di atas motor gara-gara macet. Pria ini menekuk tubuhnya ke belakang, dan juga menggerak-gerakkan tangannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ASLI SUROBOYO | VISIT SURABAYA (@aslisuroboyo) on

Selain itu, pria ini juga menarik kedua kakinya agar otot-ototnya rileks kembali. Aksinya ini direkam oleh pengendara mobil yang berada di belakangnya.

"Rakyat Surabaya ini kenapa, lho..lho..lho .. santuy…..senam disore hari, lepaskan aura-aura negatif bro", tutur beberapa orang yang ada dalam mobil.

Video ini pun mendapatkan perhatian luas dari netizen. Mereka tak bisa menahan rasa geli melihat pria yang melakukan peregangan di atas motor tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X