Joko Anwar Beri Tanggapan Terkait Sosok Tara Basro

- Rabu, 4 Maret 2020 | 20:35 WIB
Kiri: Joko Anwar. (photo/Instagram/@jokoanwar) Kanan: Tara Basro. (photo/Instagram/@tarabasro)
Kiri: Joko Anwar. (photo/Instagram/@jokoanwar) Kanan: Tara Basro. (photo/Instagram/@tarabasro)

Ramainya perbincangan terkait foto vulgar Tara Basro yang diunggahnya di media sosial, sutradara Joko Anwar mengatakan bahwa ia Tara Basro sebagai sosok yang nyaman dengan dirinya sendiri. Hal itu disampaikannya setelah menghadiri peluncuran Samsung seri Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

“Dia nyaman dengan dirinya sendiri dan itu penting, agar menginspirasi orang supaya nyaman dengan dirinya sendiri,” ujar Joko.

“Karena everybody is special. Dan itu benar, itu aku terapkan banget. Everybody special, everybody is beautiful. Apapun bentuk badan, raut muka, kulit, dan semuanya. Dengan langkahnya itu, saya mengagumi Tara dengan cara dia memandang hidup dan dirinya,” tambahnya.

Joko juga menuturkan bahwa ia mengenal sosok Tara sebagai orang yang rendah hati. Aktor 'Perempuan Tanah Jahanam' itu juga dikenal mau mendengarkan arahan serta menerima masukan demi mengembangkan karakter dalam film kata Joko.

"Jadi dia punya skill yang merupakan suatu teknikal ya yang bisa dikeluarkan karena memang sudah dipelajari. Tapi secara bakat dia memang berbakat sebagai pemain film, yang bisa memberikan segala sesuatu yang ketika di take 'oh wow that’s good' gitu," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X