Polresta Palangkaraya Mulai Selidiki Penyebar Video ABG Buka Bra

- Jumat, 24 April 2020 | 09:56 WIB
Ketiga remaja yang tampil tanpa bra saat live Instagram. (Istimewa)
Ketiga remaja yang tampil tanpa bra saat live Instagram. (Istimewa)

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, saat ini sedang menyelidiki pelaku penyebar video mesum tiga remaja putri di Pulang Pisau.

Video tersebut memperlihatkan 3 remaja yang masih duduk di bangku SMA itu tampil dalam live Instagram dengan melepaskan bra-nya.

Ketiganya diketahui sudah diamankan jajaran Polsek Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. Mereka dijemput penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta setempat karena video tersebut dilakukan saat berada di Kota Palangka Raya.

-
Tiga remaja putri yang melakukan live di Instagram saat diamankan Mapolsek Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau sebelum dibawa ke Mapolresta Palangka Raya, Kamis (23/4/2020). (ANTARA/HO-Humas Polda Kalteng)

"Tiga remaja putri ini akan dilakukan pemeriksaan sebagai saksi sekaligus korban. Untuk penyebar video tersebut masih dalam penyelidikan penyidik," ujar Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Jumat (24/4/2020).

Hingga saat ini, ketiga remaja tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Unit PPA, didampingi keluarganya masing-masing.

Saat diperiksa, ketiga remaja tersebut mengaku hanya iseng saja dan tidak menyangka akan membuat heboh jagat maya.

"Pengakuan mereka sebenarnya hanya untuk iseng dan untuk hiburan saja, hanya saja mereka tidak memikirkan dampaknya hingga bisa viral setelah di-share di media sosial. Bahkan, mereka tidak mengetahui bahwa video itu di-share oleh orang lain," ujar Todoan.

Saat ini, pihak kepolisian masih belum menetapkan tersangkanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X