Viral Pasutri Bule Gendong Anak Ngamen di Pinggir Jalan Bikin Mewek

- Senin, 27 April 2020 | 15:27 WIB
Sepasang bule ngamen di pinggir jalan (Instagram/@nenk_update)
Sepasang bule ngamen di pinggir jalan (Instagram/@nenk_update)

Pandemi virus corona memberikan dampak bagi perekonomian di dunia, begitu juga di Indonesia. Sepasang suami istri warga negara asing (WNA) terlihat berkeliling mengamen demi bisa menghidupi kehidupan mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun @nenk_update pada Senin (27/4/2020), terlihat pria bule berkemeja cokelat muda dan mengenakan celana pendek sedang memainkan alat musik sambil berdendang di pinggir jalan, tepatnya di depan sebuah warung buah. Sementara seorang bule perempuan di sebelahnya tampak menggendong anak di dadanya. Wanita berambut panjang dengan dikepang itu sesekali menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama musik yang dimainkan pasangannya.

-
Pasutri bule mengamen di pinggir jalan bawa anak (Instagram/@nenk_update)

Warga yang melihat aksi sepasang bule itu turut mengabadikannya dalam video. Beberapa orang yang melintas juga memberikan uang kepada pasangan bule tersebut. Aksi keduanya yang menarik perhatian hingga ditonton oleh pejalan kaki dan pengendara yang melintas.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi kedua bule tersebut mengamen. Netizen Indonesia pun turut prihatin dengan nasib pasutri bule tersebut. Beberapa memberikan komentar dibarengi dengan emoticon menangis karena miris serta prihatin dengan kondisi pasutri tersebut.

"Kasian mana bawa anak kecil," ujar salah seorang netizen.

"Ya allah bawa anak kecil lagi, semoga di lancarkan rezekinya ya biar dede nya ga kena kelaparan," timpal netizen lainnya.

"Kenapa ga ke dubes negara asalnya ya biar dibantu," komentar netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Kim Jong Un

Viral Kasus Nasi Anjing di Tanjung Priok Berujung Damai, Begini Kronologinya

KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X