Pesepeda Ini Tuai Pujian usai Beri Minum ke Seekor Koala yang Kehausan

- Selasa, 31 Desember 2019 | 16:44 WIB
Instagram/@bikebug2019
Instagram/@bikebug2019

Seorang pesepeda di Adelaide, Australia menemukan hal menyedihkan dalam perjalanannya. Ia menemukan seekor koala sedang terduduk di tengah jalan, yang seolah ingin meminta pertolongan kepada siapa pun yang melewati jalan tersebut.

Rupanya, koala tersebut kehausan. Pesepeda bernama Anna Heuseler itu pun langsung turun dari sepedanya dan menyelamatkan koala yang dehidrasi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lulu (@bikebug2019) on

Anna kemudian mengarahkan botol minumannya ke koala tersebut. Koala itu pun sampai menaiki sepeda Anna untuk meneguk minuman dari botol Anna. Saking hausnya, koala itu hampir menghabiskan air di botol minumannya.

"Secara spontan kami berhenti karena kami akan membantu memindahkannya dari jalan. Ini hal terbaik yang pernah terjadi pada saya selama pengalaman saya dalam bersepeda," ujar Anna.

Aksi mulia Anna itu pun menuai pujian dari netizen. Diketahui, pada November 2019 lalu, jutaan hektar lahan di Australia dilalap api.

Peristiswa tersebut membuat banyak koala menjadi korban dan kehidupan koala pun kini tengah menjadi perhatian serius para ilmuwan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X