Inilah Fakta Medina Zein, Influencer yang Terjerat Kasus Narkoba

- Senin, 30 Desember 2019 | 14:25 WIB
Medina Zein (Instagram/@medinazerin)
Medina Zein (Instagram/@medinazerin)

Polda Metro Jaya melakukan tes urine terhadpa adik ipar Ibra Azhari, Medina Zein setelah ditangkap Minggu (29/12) Kemarin. Hasilnya cukup mengejutkan, karena Medina Zein positif mengonsumsi narkoba jenis Amfetamin. Penangkapan Medina Zein ini merupakan pengembangan dari kasus Ibra Azhari yang telah ditangkap lebih dulu satu minggu sebelumnya, yaitu pada Minggu (22/12) malam.

Mungkin masih banyak publik yang belum mengetahui sosok Medina Zein. Yup, sekadar informasi, Medina Zein adalah seorang influencer dan pengusaha. Di usianya yang masih muda, Medina Zein sudah menjadi pengusaha sukses. 

-
Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Medina Zein memiliki sejumlah bisnis, seperti bisnis kecantikan, kue, fashion, kosmetik, travel umroh hingga villa. Nggak heran kalau dirinya dijuluki sebagai milyarder muda.

Perempuan kelahiran Bandung pada 23 Mei 1992 ini pernah menjalani pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung. Medina Zein memang dilahirkan dari keluarga yang bekerja di bidang kesehatan, terutama yang berhubungan dengan kebidanan.

-
Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Meskipun keluarganya kebanyakan dari bidang kesehatan, Medina Zein lebih memilih minat yang lain. Dirinya lebih tertarik dengan dunia kecantikan. Memiliki klinik kecantikan adalah salah satu impian yang akhirnya terwujud.

Medina Zein disebut-sebut sebagai salah satu orang di balik layar dari bisnis kue artis lho. Bisnis kue artis kekinian ini memang sempat marak. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, dan beberapa artis lainnya mengaku berada di bawah satu manajemen usaha kuliner milik Medina Zein.

Terakhir, beberapa waktu lalu berita mengenai bisnis kuenya ini juga sempat menjadi perhatian. Medina Zein melaporkan Irwansyah terkait dengan penggelapan dana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X