Kumpul di Rumah Luhut, Ini Harapan Para Menteri di Natal 2019

- Rabu, 25 Desember 2019 | 13:26 WIB
Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan (kanan) berbincang dengan menteri. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp).
Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan (kanan) berbincang dengan menteri. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp).

Salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, menggelar open house dalam rangka merayakan Natal 2019, di Rumah Dinas Menteri Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (25/12).

Para menteri dan pejabat negara lainya, tampak mendatangi rumah Luhut yang pada periode ini, masih dipercaya Presiden Jokowi menjadi menteri koordinator. 

"Pak Luhut begitu ceria, saya ucapkan selamat Natal. Semoga Natal membawa kedamaian kita semua," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Selain Menhub, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang datang ke koleganya sesama Prajurit TNI dulu, berharap damai dan sejahtera bisa dicapai di tahun mendatang.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari raya Natal untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Semoga damai dan sejahtera di tahun yang akan datang," ujarnya dilansir Kantor Berita Antara.

Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi juga berharap, Natal yang dirayakan tahun ini menjadi momentum untuk menjaga perdamaian sebagai satu bangsa.

"Selamat Natal bagi saudara-saudara kita, mudah-mudahan Natal tahun ini kita rayakan damai sebagai satu bangsa, Bangsa Indonesia," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal 2019 bagi umat Kristiani di seluruh tanah air. 

Ia menegaskan, pemerintah menjamin keamanan bagi siapa pun yang merayakan Natal. 

Mudah-mudahan Natal tahun 2019 ini, lanjut Pramono, penuh dengan kegembiraan, kedamaian, ketenangan, kebahagiaan, persatuan, dan bisa dirayakan dengan tenang dan dengan rasa aman. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X