Polres Jakpus Amankan Tas Mencurigakan di Area Masjid Sunda Kelapa

- Selasa, 31 Desember 2019 | 10:04 WIB
Tas mencurigakan (Polres Jakpus)
Tas mencurigakan (Polres Jakpus)

Polres Jakarta Pusat melaporkan adanya temuan sebuah benda berupa tas mencurigakan di area Masjid Sunda Kelapa pada hari Selasa, 31 Januari 2019 pukul 08.25 WIB. 

Dilaporkan kronologis penemuan tas tersebut sebagai berikut. Pada saat anggota Pos PAM Gereja Paulus sedang melakukan tugas penjagaan, sekitar pukul 08.30 Wib, Anggota Aipda Junaedi Abdullah SH (Intelkam) beserta Bripka Hilman dan Serda Trias melihat adanya seseorang Laki-laki yang membawa sebuah tas ransel ingin mengarah ke Pos PAM Gereja Paulus dari arah Taman Suropati. 

Laki-laki tersebut selanjutnya ditegur oleh Aipda Junaedi Abdullah SH (Intelkam-red). Ditegur seperti itu, laki-laki tersebut malah menutup mukanya dengan tangan dan lari mengarah ke dalam area Masjid Sunda Kelapa, sehingga dikejar oleh anggota Pos PAM Gereja Paulus dan pelaku sempat membuang tasnya di depan area Masjid Sunda Kelapa dan pelaku kabur.

"Saat ini masih dilakukan pengamanan di sekitar TKP oleh pihak kepolisian sambil menunggu Gegana untuk sterilisasi," ujar sumber Polres Jakarta Pusat dalam keterangannya. 

Adapun pelaku disebut memiliki ciri-ciri yaitu seorang laki-laki tidak dikenal dengan rambut ikal dan memakai kaos warna abu-abu lengan panjang. Sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

-
Garis polisi (Polres Jakpus)

Pihak kepolisian saat ini terus melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV masjid, pengamanan lokasi dengan garis polisi, melakukan pendataan saksi, serta melakukan dokumentasi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X