Guru Ini Beri Kado Natal untuk Muridnya, Reaksi Muridnya Tak Disangka

- Jumat, 27 Desember 2019 | 14:16 WIB
Thesummitexpress
Thesummitexpress

Di Hari Natal, tukaran kado menjadi momen yang paling dinanti. Tak hanya dari keluarga saja, kado Natal juga bisa didapatkan dari teman hingga guru. Berbicara soal kado Natal, baru-baru ini ada seorang guru di Filipina yang mengalami hal menyedihkan.

Guru bernama Kathlene Jane ini sengaja menyiapkan kado Natal berupa gantungan kunci untuk para muridnya. Jane mengaku telah menyiapkan hadiah tersebut dua minggu sebelum pesta Natal di sekolahnya.

Jane melakukan hal tersebut karena rasa kasih sayangnya kepada murid-muridnya. Namun, ia justru mendapatkan balasan tak terduga dari muridnya.

Ada beberapa murid yang enggan menerima hadiahnya karena nggak suka hanya mendapat gantungan kunci. Kepada Jane, murid tersebut mengatakan bahwa mereka bisa membeli gantungan kunci itu sendiri.

"Beberapa siswa mengatakan terima kasih, tetapi kalian tahu hal apa yang paling tak terlupakan yang mereka katakan? ‘Apakah ini hadiahnya? Kami juga dapat membeli ini sendiri'. Aku benar-benar berharap bahwa mereka akan menghargainya tetapi ternyata nggak," cerita Jane.

Jane pun mengaku sangat sedih dengan perlakuan murid-muridnya tersebut, padahal ia sudah berusaha untuk menyenangkan muridnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X