Tentara Ini Disebut Marinir Barbie Karena Terlalu Cantik

- Selasa, 25 Februari 2020 | 21:16 WIB
Bire Burgett seorang tentara yang disebut Berbie Marinir. (photo/Instagram/@thebrieadventure)
Bire Burgett seorang tentara yang disebut Berbie Marinir. (photo/Instagram/@thebrieadventure)

Wanita bernama Bire Burgett merupakan seorang tentara cantik yang viral karena diusianya yang 28 tahun dia disebut sebagai Marinir Barbie.

Namun, dibalik penampilannya yang feminim dan seksi, ia juga wanita yang cukup sangar.

Bahkan, Brie sendiri pemegang sabuk hitam yang jago berantem meski tanpa menggunakan senjata. Tak hanya itu, di usia 19 tahun Brie lulus double degree dari Ilmu Politik dan Hubungan Internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie Burgett (@thebrieadventure) on

Dia pun bergabung menjadi Marinir AS pada tahun 2011. Selama dirinya mengabdi delapan tahun menjadi marinir, Brie telah ditempatkan di 100 negara.

"Saat saya masuk ke kantor Marinir, mereka menjuluki saya 'Barbie' dan meragukan kemampuan fisik saya. Tapi tak lama, saya menjadi wanita termuda yang pernah ditugaskan di marinir AS," ungkap Brie, seperti dilansir dari The Sun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie Burgett (@thebrieadventure) on

Karena dinilai mirip model, Brie kerap dicap sebagai Barbie yang terkadang membuat dirinya tak nyaman. Ia juga sering diremehkan oleh rekannya saat di awal masa jabatnya. Namun, kini Brie cukup bangga dengan perubahan-perubahan kecil yang terjadi.

"Melihat perubahan yang terjadi cukup luar biasa. Sangat menarik bisa menjadi bagian dari putaran perubahan di generasi ini," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X