Polisi Cek Urine Sopir Vanessa Angel, Ini Hasilnya

- Jumat, 5 November 2021 | 19:36 WIB
Kiri: Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa), Kiri: Tubagus Joddy (Foto: Instagram@tubagusjoddy)
Kiri: Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa), Kiri: Tubagus Joddy (Foto: Instagram@tubagusjoddy)

Polda Jawa Timur sudah melakukan pengecekan urine dari Tubagus Joddy, sopir mobil Vanessa Angel yang mengendarai saat kecelakaan maut terjadi. Lantas apa hasil pengecekan urinenya?

"Hasil yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan urine," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Pemeriksaan ini untuk memastikan apakah sopir Vanessa memakai narkotika atau meminum minuman beralkohol atau tidak. Hasilnya pengecekan urine disimpulkan jika sopir Vanessa negatif.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Vanessa Angel Terpental Keluar Mobil Saat Kecelakaan

"Hasilnya negatif," beber Gatot.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang kemarin sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitter-nya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X