Heboh Penemuan Jasad Sudah Berbentuk Tengkorak di Banten, Polisi Lakukan Penyelidikan

- Selasa, 2 November 2021 | 19:19 WIB
Jasad berbentuk tengkorak. (Pixabay).
Jasad berbentuk tengkorak. (Pixabay).

Warga Serang, Banten digegerkan dengan penemuan jasad manusia dengan bentuk sudah seperti tengkorak. Pihak kepolisian pun turun tangan melakukan penyidikan untuk membongkar identitas korban.

Jasad tersebut ditemukan oleh seorang saksi saat sedang membersihkan kebun di  Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Jasad tersebut ditemukan pada Senin, 1 November 2021 pagi.

"Ya benar telah ditemukan jenazah yang sudah berbentuk seperti tengkorak oleh saudari UM yang saat itu sedang membersihkan kebun orang lain di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang," kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (2/11/2021).

Jasad tersebut ditemukan setelah saksi sebelumnya mencium bau tidak sedap. Setelah dicari, ternyata ditemukan jasad berbentuk tengkorak.

"Awalnya sumber bau diduga bukan berasal dari jenazah tetapi ketika dihampiri oleh saudara UM bahwa benar yang ditemukan adalah sesosok jenazah yang sudah berbentuk seperti tengkorak," beber Shinto.

Polisi sendiri saat ini tengah melakukan uji forensik untuk mengungkap identitas dari korban. Polisi juga melakukan tes DNA terhadap terduga keluarga korban yang sudah mendatangi kantor polisi.

Lebih jauh, Shinto sendiri menyebut ada keluarga korban yang mendatangi kantor polisi dan menduga korban yang ditemukan merupakan keluarganya. Keluarga korban ini menyebut korban sudah 11 hari tidak pulang ke rumah.

"Fokus yang pertama adalah mengetahui identitas jenazah, penyidik akan terus bekerja untuk mengetahui siapa korban ini, kemudian membangun komunikasi apa yang dia lakukan sehingga muncul motif-motif sebab, yang bersangkutan meninggal dunia," pungkas Shinto.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X