The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nidji Tampil di Jakarta International Stadium, Wagub Riza Samakan Anies dengan Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan Nidji cek sound system di JIS. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Nidji Tampil di Jakarta International Stadium, Wagub Riza Samakan Anies dengan Jokowi

Sama-sama merangkul semua lapisan masyarakat

Selasa, 18 Januari 2022 14:30 WIB 18 Januari 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan grup band Nidji di Jakarta International Stadium (JIS) untuk menjajal sound system, dan juga disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan banyak menuai reaksi dari berbagai pihak.

Hal tersebut dikaitkan dengan sindiran terhadap mantan vokalis Nidji yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Pasalnya Giring kerap mengkritik berbagai macam program Anies.

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa Anies sebagai kepala daerah akan merangkul semua pihak masyarakat. Menurutnya, sikap itu diturunkan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pak Jokowi telah mencontohkan, Pak Anies juga. Semua kepala-kepala daerah mencontohkan yang baik. Saya kira kita mari jaga kesatuan dan persatuan bangsa," ucapnya, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Ardhito Pramono Jalani Asesmen di BNNP, Istrinya Ikut Mendampingi

Riza menilai, ketika Anies dipilih untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka harus tetap melayani dan merangkul seluruh masyarakat Jakarta, dan tidak membedakan satu sama lain.

Apabila terdapat perbedaan pendapat mengenai kebijakan atau keputusan yang diambil oleh pemerintah, mantan Anggota DPR RI ini tak mempermasalahkannya. Pasalnya, hal itu berguna sebagai bahan evaluasi.

"Kalau ada satu dua orang yang punya pendapat lain, anggaplah itu dinamika, anggaplah itu masukan buat kita semua," ungkap Riza.

"Supaya kita lebih baik lagi, bagian dari evaluasi, bagian dari dialog. Itu saya kira itu sesuatu yang baik-baik saja, tidak ada masalah, kita tidak mempermasalahkan," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US