The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Perempuan Acungkan Jari Tengah ke Polantas, Polda Metro Turun Tangan
Kiri: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah). Kanan: Tangkapan Layar (Instagram/@joker_supriadi)
News

Viral Perempuan Acungkan Jari Tengah ke Polantas, Polda Metro Turun Tangan

Selasa, 18 Januari 2022 17:21 WIB 18 Januari 2022, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Kasus viral pemotor perempuan mengacungkan jari tengah ke polisi lalu lintas (polantas) berbuntut panjang karena sudah menarik perhatian Polda Metro Jaya. Bahkan, Polda Metro sudah mengantongi identitas dari pengendara tersebut.

"Pelaku seorang perempuan pengendara sepeda Motor B-6518-VTB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (18/1/2022).

Zulpan menyebut korban yakni anggota polantas bernama AKP Gede Oka belum membuat laporan polisi terkait hal tersebut. Pihak kepolisian sendiri mendorong korban untuk membuat laporan polisi agar polisi mudah mengusut kasus ini.

"Rencana tindak lanjut menyarankan korban membuat laporan resmi ke pihak ke kepolisian, mengecek identitas sepeda motor yang digunakan perempuan dan lidik dan ungkap pelaku," beber Zulpan.

BACA JUGA: Momen Mengerikan Pria Dorong Perempuan ke Rel saat Kereta Mendekat

Seperti diketahui, belakangan sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pemotor wanita mengacungkan jari tengah ke hadapan polantas. Saat itu, polisi selesai menegur pemotor yang tidak memakai helm.

Setelah menegur, pemotor wanita tersebut malah mengacungkan jari tengah ke polisi. Aksi ini pun terjadi di lampu merah Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US