Tragis Kiriman Sate Diracun, Anak Driver Ojol Tewas Usai Santap Takjil Berbuka Puasa

- Selasa, 27 April 2021 | 12:54 WIB
Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang tewas kena racun makanan. (Ist)
Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang tewas kena racun makanan. (Ist)

Seorang bocah anak driver ojol secara tragis harus meninggal setelah keracunan makanan usai menantap makanan sate dari paket berbuka puasa, sementara ibunya bisa diselamatkan setelah mendapatkan perawatan medis.

Tak terbayangkan oleh Bandiman (36) takjil berbuka puasa itu membuat anaknya harus Naba Faiz Prasetya, 10 tahun, harus meninggal dunia.

Warga Padukuhan Salakan, RT 07, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta telah memakamkan anaknya, Senin (26/4/2021) semalam. 

Sementara itu istrinya saat ini masih menjalani perawatan intensif karena racun makanan tersebut.

Bandiman menceritakan awal paket berbuka puasa itu ditermanya dari seorang wanita di sekitar Lapangan Mandala Krida, Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta pada Minggu (25/4/2021) sore.

Dia tidak mengetahui siapa wanita yang ditemuinya itu. Hanya saja dia meminta bantuan untuk mengantarkan paket berbuka puasa lewat offline pada Pak Tomi dari seorang bernama Pak Hamid.

Alamat tujuan pun diberikan kepada Bandiman yakni di Wilayah Kapanewon Kasihan, Bantul.

Tanpa menaruh rasa curiga, Bandiman kemudian menyanggupi permintaan wanita itu dengan ongkos kirim sebesar Rp 25 ribu hingga dia tiba membawa paket sate terbungkus dalam kardus ke alamat yang dituju.

Namun setelah tiba di rumah di alamat yang dituju, pihak penerima tidak mau paket tersebut dengan alasan tidak kenal dengan pengirim makanan itu. Bahkan pihak penerima menyuruh mengembalikan paket itu kepada pengirim makanan.

Hanya saja Bandiman tidak memiliki nomor kontak wanita yang memberikan paket itu. Hingga paket tersebut dibawanya pulang untuk dimakan bersama keluarga.

Saat dirumah paket itu kemudian diberikan kepada anaknya yang kebetulan menyukai daging tusuk itu.

Seketika anaknya Naba Faiz muntah-munta setelah menelan beberapa tusuk lalu tak sadarkan diri.

Saat anaknya tidak sadarkan diri itu kemudian dia membawanya ke rumah sakit. Tapi nahas nayawanya tidak dapat tertolong hingga kemudian meninggal dunia.

Bandiman pun mengaku terpukul dengan kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X