The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega, Ibu Muda Ini Jadi Pembunuh Gadis Kecil 4 Tahun di Sumenep, Ternyata Keluarga Korban
Pelaku pembunuhan gadis kecil 4 tahun di Sumenep (Instagram/devina_news)
News

Tega, Ibu Muda Ini Jadi Pembunuh Gadis Kecil 4 Tahun di Sumenep, Ternyata Keluarga Korban

Kamis, 29 April 2021 12:24 WIB 29 April 2021, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Buntut kasus penemuan mayat seorang gadis kecil bernama Selfie Nur Indah Sari (4 tahun), yang ditemukan di Desa Pandan, Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Madura, kini menguak fakta baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kini pelaku pembunuh gadis kecil yang terbungkus karung dan mulut tertutup lakban di dalam sumur itu tak lain adalah kerabat korban.

Melalui konferensi pers di Polres Sumenep, polisi mengungkap ibu muda berinisial SL (30) menjadi pembunuh Selfie Nur Indah Sari, Kamis (29/4/2021).

SL sendiri diketahui merupakan warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, yang tinggal berdekatan dengan rumah gadis malang itu, dan masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban. 

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, SL diketahui memiliki dua anak perempuan. Satu telah duduk di sekolah dasar (SD), dan satunya lagi masih balita.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebelum ditemukan, Selfie dilaporkan hilang pada Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB saat bermain bersama temannya, sementara ibunya sedang pergi ke pasar. 

Selang empat hari kemudian, Selfie ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan di dalam sebuah sumur tua yang ada di Desa Pandan, Ambunten Tengah.

Kini, SL pun telah diamankan di Mapolres Sumenep untuk menjalani proses hukum atas perbuatan sadisnya.

Pembunuh gadis kecil 4 tahun di Sumenep ternyata keluarga korban
Instagram/devina_news

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US