Parah! Pemuda Ini Pukul dan Banting Kepala Gadis Penjaga Ponsel, Diduga Karena Percintaan

- Kamis, 29 April 2021 | 09:37 WIB
Pemuda pukul hingga banting kepala gadis penjaga ponsel di Malang (Instagram/malangraya_info)
Pemuda pukul hingga banting kepala gadis penjaga ponsel di Malang (Instagram/malangraya_info)

Seorang pemuda terekam kamera CCTV melakukan tindak kekerasan terhadap seorang gadis muda di sebuah ponsel yang ada di Pasar Kebalen, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. 

Dalam video tersebut, awalnya tampak seorang gadis diduga penjaga ponsel, mengenakan pakaian putih dan jilbab putih. Ia tampak sedang cekcok dengan seorang pemuda yang mengenakan jaket jins dan topi merah yang berada di depan etalase ponsel. 

Pemuda yang sudah tersulut emosi itu ngotot minta HP milik gadis penjaga ponsel, namun gadis itu menolak memberikannya. 

Alhasil, pemuda itu pun mengamuk dan melempar beberapa barang yang ada di atas etalase ponsel ke gadis tersebut.

Tak selang berapa lama, tiba-tiba pemuda itu masuk ke dalam ponsel dan langsung memukuli kepala sang gadis sambil berusaha merampas HP gadis itu.

Dengan membabi buta, pemuda itu sampai beberapa kali memukuli sang gadis penjaga ponsel. Bahkan kepala gadis itu tampak terbentur ke etalase ponsel hingga jilbabnya terlepas, karena perbuatan pemuda tersebut.

Gadis penjaga ponsel tampak menarik baju pemuda itu berkali-kali dan meminta HP-nya dikembalikan. Namun, bukannya dikembalikan pemuda itu malah kembali memukuli gadis malang itu hingga  tubuhnya terjatuh ke lantai ponsel.

Dalam rekaman CCTV yang terekam pada Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 18.40 WIB, tampak pula aksi kekerasan itu dilihat oleh beberapa orang, yakni anak-anak dan emak-emak. 

Namun, bukannya menghentikan ulah pemuda tersebut, orang-orang sekitar itu malah diam dan menonton aksi kekerasan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diduga keributan itu dipicu karena masalah percintaan dan membuat pemuda itu emosi.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai kekerasan tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 29 ribu views.

-
Instagram/malangraya_info

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X