5 Orang Ditangkap Atas Kasus Perampokan Anjing Lady Gaga!

- Jumat, 30 April 2021 | 13:58 WIB
Artis Lady Gaga. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
Artis Lady Gaga. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)

5 orang telah ditangkap sehubungan dengan penculikan anjing milik Lady Gaga pada Februari lalu. Ini diungkapkan oleh Kepolisian Los Angeles pada 29 April. Untuk saat ini, belum ada detail yang segera tersedia. Dimana, 2 anjing penyanyi itu dikembalikan dua hari setelah diculik di Hollywood. 

Anjing itu adalah Bulldog Prancis yang diculikpada malam hari setelah dog walker mereka ditembak di dada. Mereka dikembalikan tanpa ada cedera usai Gaga menawarkan hadiah senilai US$500.000. Dilaporkan, Gaga sedang syuting di Roma ketika pencurian itu terjadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)

Penjelajah anjingnya, Ryan Fischer mengatakan bahwa dia telah menderita "kematian yang sangat dekat". Fischer sedang berjalan dengan 3 bulldog Gaga di daerah perumahan Hollywood ketika sebuah mobil berhenti di sampi ng mereka dan 2 pria minta dia serahkan hewan. 

Fischer ditembak sekali oleh para penyerang, yang pergi dengan dua ekor anjingnya. Sepertiga melarikan diri dan kemudian ditemukan oleh polisi. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X