The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Orang Ditangkap Atas Kasus Perampokan Anjing Lady Gaga!
Artis Lady Gaga. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
News

5 Orang Ditangkap Atas Kasus Perampokan Anjing Lady Gaga!

Jumat, 30 April 2021 13:58 WIB 30 April 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - 5 orang telah ditangkap sehubungan dengan penculikan anjing milik Lady Gaga pada Februari lalu. Ini diungkapkan oleh Kepolisian Los Angeles pada 29 April. Untuk saat ini, belum ada detail yang segera tersedia. Dimana, 2 anjing penyanyi itu dikembalikan dua hari setelah diculik di Hollywood. 

Anjing itu adalah Bulldog Prancis yang diculikpada malam hari setelah dog walker mereka ditembak di dada. Mereka dikembalikan tanpa ada cedera usai Gaga menawarkan hadiah senilai US$500.000. Dilaporkan, Gaga sedang syuting di Roma ketika pencurian itu terjadi.

Penjelajah anjingnya, Ryan Fischer mengatakan bahwa dia telah menderita "kematian yang sangat dekat". Fischer sedang berjalan dengan 3 bulldog Gaga di daerah perumahan Hollywood ketika sebuah mobil berhenti di sampi ng mereka dan 2 pria minta dia serahkan hewan. 

Fischer ditembak sekali oleh para penyerang, yang pergi dengan dua ekor anjingnya. Sepertiga melarikan diri dan kemudian ditemukan oleh polisi. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US