Resmi Digelar! USS CYBERSALE 2021 Berlangsung 28 April - 2 Mei

- Kamis, 29 April 2021 | 13:51 WIB
USS CYBERSALE 2021 berlangsung 28 April - 2 Mei 2021 (photo/USS CYBERSALE).
USS CYBERSALE 2021 berlangsung 28 April - 2 Mei 2021 (photo/USS CYBERSALE).

Sebagai komitmen untuk mendukung industri fashion Indonesia, USS Networks kembali mengadakan bazaar online USS CYBERSALE 2021 yang akan berlangsung 28 April hingga 2 Mei ini di online platform JD.id.

Sesudah menggelar pertama kali pada tahun lalu bersama dengan JD.id juga, kali ini hampir seratus para pelaku usaha retail dan para brand lokal bergengsi untuk berpartisipasi mulai dari Sneaker Sale dan Apparel Sale, sampai Discount up to 70% dan juga Sneaker Raffle yang pastinya selallu ditunggu oleh pecinta sneaker.

Adista Fadhillah sebagai Project Director USS Networks mengatakan bahwa, dengan diadakannya USS CYBERSALE pada tahun lalu, tujuan USS Networks masih sama yakni dalam upaya membantu UMKM mendapat wadah dalam meningkatkan sales mereka bersama Urban Sneaker Society dan JD.id.

Sejumlah brand besar dipastikan bakal terlibat dari berbagai kategori yang akan berpartisipasi pada event ini. Mulai dari produk sepatu eksklusif di Sneaker Market, berbagai brand baju ternama di Streetwear Brand, Thrift shop, sampai tawaran spesial di Retailer shop. Beberapa brand yang berpartisipasi diantara lain Jansport, Herschel, NIION, dan Rafheoo, juga Nike, Adidas, dan berbagai brand lainnya dari banyak local store pilihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Urban Sneaker Society (@urbansneakersociety)

Sama seperti tahun lalu, dan selayaknya event offline Urban Sneaker Society, USS Cybersale juga dipastikan bakal menyajikan sneaker raffle yang diadakan lewat platform Instagram @urbansneakersociety.

"Disini dengan ada diskon, exclusive release dan aktivasi lainnya, kita berharap akan membantu peningkatan sales dan branding dari masing2 brand UMKM. Dan kita juga melakukan heavy campaign marketing sehingga UMKM sangat terbantu dan dapat meringankan budgeting marketing mereka sendiri. Selain bazaar online, kita juga mengadakan aktifasi seperti raffle sepatu yang rare untuk dicari," ungkap Adista.

Promo dan potongan harga menarik kepada para pengunjung, seperti Steal Deal hingga 80%, voucher ekstra, free gift, hingga produk-produk eksklusif dari para retail sneaker brand bisa didapatkan di USS CYBERSALE 2021.

Yang menarik dan ditunggu-tunggu pastinya adalah undian Sneaker Raffle dengan hadiah menggiurkan bagi para sneaker enthusiast, para pengunjung event yang beruntung bisa mendapatkan sepatu keluaran eksklusif mulai dari brand lokal Compass, hingga rare product dari brand Nike.

Info lebih lengkap tentang USS CYBERSALE 2021 ini kamu bisa kunjungi Instagram mereka di @urbansneakersociety atau @jdid ya!

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X