Gegara Terobos Lampu Merah, Mobil Ini Tabrak 6 Kendaraan dan Satu Wanita Tewas di Tempat

- Senin, 26 April 2021 | 21:22 WIB
Kecelakaan yang menewaskan seorang wanita. (Photo/Twitter/@redzuanNewsMPB)
Kecelakaan yang menewaskan seorang wanita. (Photo/Twitter/@redzuanNewsMPB)

Seorang wanita berusia 41 tahun tewas dalam kecelakaan di persimpangan lampu lalu lintas Jalan Temenggong Ahmad di Muar, Johor, Malaysia yang melibatkan enam kendaraan pada pukul 7.46 pagi waktu setempat, pada Sabtu (24/4/2021).

Dilansir dari Harian Metro, Senin (26/4/2021), Kapolres Muar Asisten Kompol Zaharudin Rasip mengatakan bahwa korban diidentifikasi bernama Norain Abu Samah tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di anggota badannya.

Ia menambahkan, putri Norain, Nur Nabila Alisha Mohd Zalisham (19) yang duduk di kursi penumpang depan juga mengalami luka berat, sedangkan 14 korban lainnya tidak terluka.

"Investigasi awal menemukan bahwa Toyota Hilux yang dikendarai oleh Gui Chui, 69 tahun, dari Parit Jawa menuju pusat kota Muar melaju dengan kecepatan tinggi," katanya.

Baca juga: Dokter di Tiongkok Viral Usai Lakukan 'Tarian Orangutan' untuk Bantu Kondisi Mental Pasien

Pengendara itu juga tidak berhenti di lampu merah sebelum bertabrakan dengan mobil Perodua Myvi yang mulai melaju setelah lampu lalu lintas menyala hijau.

Zaharudin Rasip mengatakan, Toyota Hilux kemudian tergelincir dan masuk jalur berlawanan dan bertabrakan dengan empat kendaraan lainnya.

"Sampel darah dan urine pengemudi Toyota Hilux dikirim ke Departemen Kimia untuk pemeriksaan alkohol dan obat. Kasus ini kemudian diselidiki sesuai dengan Bagian 41 (1) Undang-Undang Transportasi Jalan tahun 1987," katanya.

Sementara itu, disebutkan bahwa kecelakaan itu melibatkan enam kendaraan, yakni satu Perodua Myvi, Nissan Grand Lavina, Nissan Urvan, Van Ford Spectron, dan dua kendaraan Toyota Hilux.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X