Parah, Pengamen di Bandung Ini Paksa Pengunjung dengan Kekerasan Jika Tak Diberi Uang

- Selasa, 18 Mei 2021 | 11:58 WIB
Pengamen peras dengan kekerasan pengunjung pria di salah restoran cepat saji di Bandung (Instagram/infojawabarat)
Pengamen peras dengan kekerasan pengunjung pria di salah restoran cepat saji di Bandung (Instagram/infojawabarat)

Dua orang pria yang sedang mengamen di salah satu tempat seperti restoran cepat saji terekam kamera CCTV saat memaksa seorang pengunjung pria untuk memberi uang. 

Dalam video tersebut, tampak kedua pengamen yang sama-sama mengenakan topi dengan satu orang membawa gitar, memaksa pengunjung pria yang sedang duduk di meja restoran.

Awalnya pengunjung pria itu sudah menolak saat dimintai uang ke pengamen. Namun, pengamen itu memaksa dan terus mendekati pengunjung tersebut yang tampak tak peduli sambil bermain HP.

Resah dengan perlakuan pengamen itu, pengunjung itu lalu pergi dari mejanya dan menghampiri pegawai restoran sambil mengadukan keluhannya. 

Tak terima dengan hal tersebut, pengamen yang membawa gitar itu pun emosi lalu menarik baju pengunjung pria tersebut. 

Pengamen itu tampak hendak memukul pengunjung sambil terus menarik kerah bajunya dan berusaha menariknya ke luar dari restoran. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui kejadian itu terjadi di salah satu toko yang ada di Jalan Braga, Kota Bandung

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, para pengamen itu memang kerap memaksa bahkan juga memeras dengan kekerasan para pengunjung jika tak diberi uang. 

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti kelanjutan mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, video itu pun kini viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X